THE BEAUTY OF HOKKAIDO The Preparations By: Anne Agustine Darmawan

An7

#GTJapan #GTHokkaido #GTSapporo #GTMountMoiwa #Sapporo#MountMoiwa

All photos own by Anne Agustine Darmawan

Hi travellers! Kali ini, Anne mau memberikan 12 petunjuk untuk bagaimana cara ke Mount Moiwa yang berada di kota Sapporo, bagian dari Provinsi Hokkaido… Tempatnya memang emang agak jauh dari pusat kota.. Tapi masih bisa dituju less than 1 hour…

So, without futher a do, ini petunjuknya ya… Foto2 nya juga lengkap dengan nomor petunjuknya:

An12

Petunjuk 1: Pertama naik street car dari susukino ke Ropeway Iriguchi (biaya 220 yen)

Petunjuk 2: Naik street car yang warna biru.. disana ada map electronic yang ngeliatin street car nya udah sampe mana

Petunjuk 3: Cari shuttle bus dengan jalan kurang lebih 100 meter

Petunjuk 4: Lihat jadwal shuttle bus nya dan akan datang tiap 15 menit sekali…

Petunjuk 5: Setelah sampai, pilih dan beli paket yang mana mau yang diambil… mau sampe middle station atau mau sampe summit… kalo sampe summit seorang bolak balik 1700 Yen…

Petunjuk 6: Bisa lihat penampakan ticket di picture ya…

Petunjuk 7: Lihat pengumuman yang ada untuk menjelaskan secara lengkap dan detail seperti dikasih tau berapa derajat cuaca di summit…

Petunjuk 8: Ride 1 – Naik cable car yang muat 20 orang buat ke tengah, terus lanjut Ride 2 – naik cable car yang cuma muat berenam sampe ke summit

Petunjuk 9: Di summit entar ada lonceng happiness kayak difoto and bisa liat pemandangan kayak di picture pertama… Kita juga bisa nonton cinema tentang bintang2 di summit 1 (cukup boring si) atau makan malem at The Jewel)…

An10

Petunjuk 10: Pas pulang make sure nge check apakah masih ada jadwal shuttle bus lagi untuk anterin kita pulang ke tempat kita dateng…

Petunjuk 11: Shuttle bus nya kayak gini

Petunjuk 12: Tinggal pulang naik street car (boleh pake jalur yang merah dan biru, semuanya pasti ke susukino)

So, do enjoy Mount Moiwa ya… :

An11

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s