TOKYO SKYTREE… LETS GOOO..

TOKYO SKYTREE
‪#‎okajapantrip‬
Nahhh.. kembali ke Japan, aduh memang saya tdk bisa hilang sama kesan Japan, adaaa aja yang ingin kuceritakan, gak akan habiis yg bisa diceritakan.

Tikyo skytree

Ini dia TOKYO SKYTREE, Tokyo Skytree ini sekarang menajdi symbol baru buat Tokyo. Dimana disebut Tokyo pasti aaaaaaa…. Tokyo Skytree. Menara ini juga sdh mendapat sertifikat pengakuan sebagai Menara (Tower) tertinggi di dunia Guiness Record . Bangunan ini juga mencitrakan Tradisional japan dan Sentuhan Technology, menara setinggi 634 m ini juga menyimbolkan aura “Musashi”. dimana angka 634 ni juga mengandung arti sangat sakral bagi drh Tokyo dan sekitarnya.

Ada dua Observatory yang kita bisa kunjungi, yaitu TEMBO DECK di ketinggain 350 m, dan TEMBO GALLERIES di ketinggian 450m. Nah Tembo Deck juga terdiri dari 3 lantai masing masing di ketinggian 340 dari ketinggian ini nahhhh disini kita bia berjalan di lantai kaca tembus pandang hiiiiii ngeri.. bisa ngompol aku secara aku takut ketinggian , 345 dan 350 meter, dari observatory ini bisa meilhat sejauh 70 km sejauh mata memandang .. wahhh indaaahhhh sekali.. coba naiklah.. yu
Tembo Galleria 445 m, nah disini kita bia berphoto yang sifatnya komemoratif jadi kita berdiri di sudut jendela, lalu kita bisa meminta rekan kita mengambil photo dari Lantai 450m maka akan didapat photo yg indah seolah kita berdiri di lantai yang menggantung. Nah di observatory deck lantai 450 yg sebenarnya di ketinggian 451.5m merupakan titik tertinggi.
Di Sky tree ini di juga ada Sky Cafe di Lantai 350 dan 340 juga Sky restaurant, di lantai 345, waahh bisa dinner dgn view Tokyo senja nan Romantis.. sayang Saya sih sendiri jadi yaaa… makan makan sendiri, duduk duduk sendiri..
Skytree bisa dicapai dengan JR Sobu Line dari Stasion Tokyo lalu ganti kereta di Kinshinco Stasion dengan Tokyo Metro, Hozomon Line, turun di Skytree Station Atau kalau mau langsung dari Station Kita Shenju Station langsung ke Tokyo Skytree Station, dari Narita bisa dicapai langsung dgn kereta Narita Sky AccessLine Keisei Line turun Tokyo Skytree. SOooooooo kalau ke Tokyo coba berkunjung kemari yuuuuu… Photo Photo donk hahahaha….

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Mas oka, tanya dong tiket masuk ke sini sekitar berapa? Hehe 🙂 makasih

    Like

    1. Niak kesini itu TEMBO DECK 350m, 2,060 Yen, kalau ke deck lebih tinggi TEMBO GALERIA 450m, tabah 1,030 yen..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s