JR PASS  HARGA TETAP SAMA DARI JR JAPAN

JR PASS HARGA TETAP SAMA DARI JR JAPAN #GTjrpass #GTinfo Nah temaannnsss… Sekarang banyak sekali teman teman semakin mengerti betapa hemat dan cepatnya menggunakan sebuah pass untuk Tourist di Japan yang bernama JR PASS. Seprti telah di bahas di postingan terdahulu, bahwa JR PASS ini mengcover Semua Jenis kereta api baik shinkansen, express, kereta bandara hingga…

WAIVER VISA APAKAH SETIAP MAU BERANGKAT HARUS LAPOR KE KEDUTAAN..???

Pertanyaan Sering Muncul:   WAIVER VISA APAKAH SETIAP MAU BERANGKAT HARUS LAPOR KE KEDUTAAN..??? #GTinfo #GTvisa #GTshare   Nah, teman teman, saya perhatikan banyak sekali pertanyaan tentang WAIVER VISA. Visa Multiple yang khusus diberikan bagi pemegang EPASSPORT INDONESIA.   Sebagai pengingat, bahwa WAIVER VISA JAPAN ADALAH:   1. Khusus diberikan kepada pemegang EPASSPORT. 2. Pengajuan…

INDAHNYA BAK CERITA NATAL

ASAHIKAWA GOOD MORNING Sabtu. 29 Desember 2018. Ini perjalanan menuju Asahikawa dari Sapporo sgt indah. Hujan salju lebat mengiringi perjalanan kami dari JR Sapporo hingga pemandangan padanh salju juga pohon cemara yg merunduk syhdu akibat tumpukan salju.   Indah sekali sangat berkesan. Perjalanan ditempuh 1.5 jam dan tentunya kami gunakan JR pass. Akses : Sta….

PENGHALAU LISTRIK STATIS – KESETRUM SAAT MUSIM DINGIN.

PENGHALAU LISTRIK STATIS – KESETRUM SAAT MUSIM DINGIN. “Aduhhhh.. zzzzz.zzzzz..!!!! .Kesetrum saat pegang Pagar tangga besi”. “Kuntilanak kesurupuan..!!!!! ihhh ngeri gue ini pintu liftnya nyetrum..” Dst… Dst… Dst.. Itulah ungkapan shock atau rasa keterkejutan kita akibat kita memegang sesuatu berbahan dasar LOGAM di saat musim dingin, seolah kita merasakan ada sengatan Listrik menyengat tangan kita…

TOKYO MEGA ILLUMINATION 

TOKYO MEGA ILLUMINATION INILAH DIA ILLUMINATION TERBESAR DI KOTA TOKYO. #GTtokyo #GTillumination LOKASI: Pacuan Kuda OI RACECOURSE. Tanggal Show : December 1, 2, 8, 9, 15, 16, 22–24, 28 January 12–March 31 SETIAP HARI ACCESS: Sta. Oi Keibajo-Mae Station, Tokyo Monorail dari Hamamatsucho atau Haneda Airport Tercover JR Pass, JR Tokyo Wide Pass. TICKET: 18 th…

AIR BUAT DIET DAN TELUR PANJANG  HANYA ADA DI JEPANG.

AIR BUAT DIET DAN TELUR PANJANG HANYA ADA DI JEPANG. #GTintermezoo Pernah dengar wanita mengeluh begini: “Ahhhh lihat aqua ajah gue sdh gemuk..” “Jangankan maknan, minum air putih langsung lemak gue nambah.” Tapiiii jangan sedih… di japan ada air khusus buat golongan mahluk yang dengan minum air saja bisa gemuk. Belilah DIET WATER, banyak dijual…

CORETAN EMERGENCY MENUJU SHIRAKAWAGO DR OSAKA

CORETAN EMERGENCY MENUJU SHIRAKAWAGO DR OSAKA #GTinfo Jam 03.00 tadi subuh ada teman teman sgt khawatir menghubungi saya. Mau ke shirakawago dr Osaka. Mereka takut lama pindah kereta di Kanazawa serta takut telat keluar dr stasion Toyama menuju halte Bus. No. 1. walhasil agar cepat aku kirim coretan ini. dan mrk saat ini sdh naik…

WINTER LIMITED PREMIUM CRAB SHABU SHABU

WINTER LIMITED PREMIUM CRAB SHABU SHABU WINTER LIMITED PREMIUM SHABU SHABU HOKKAIDO WAHYU BEEF, KING CRAB, SNOW CRAB. OTARU WINTER Nahh.. saat ni saya sdg di Otaru Canal City Hokkaido, tentu daja dgn salju dan suhu sangat dingin, jadi tdk ada salahnya mencoba makanan shabu shabu khas Hokkaido yg hanya ada di musim dingin. Restonya…

JEANS BERBAHAN HEATECH INI MEMBUAT PERJALANAN WINTER SAYA DI JAPAN SELALU HANGAT.

#GTinfo #GTintermezoo Nah teman beberapa saat lagi mulai November, di Japan suhu sdh sangat dingin sekali, sdh mencapai nol derajat bahkan di Hokkaido sdh mencapai -5 derajat C. Sekedar pengalaman lalu: Karena sangat dingin dan kebetulan celana yg saya bawa agak tipis, saya iseng masuk Uniqlo di Osaka di Yodobashi Umeda, saya melihat ada celana jeans…

SHARING TIME AT CENTRAL PARK 5 DECEMBER 2018

Alhamdulillah……berkat Allah SWT hari ke dua berbagi Ilmu selesai, menggunakan kimono tebal “agak” gerah namun menyenagkan , dan ternyata yg hadir lbh banyak daei kemarin semua counter pameran freeze dahulu krn sales counter pun ikut nimbrung mendengarkan. Terima kasih Agung Podomoro Land, Central Park Mall, Christie Damayanti, Japon Megazine. I love you all. Thank buat stage…

BERBAGI ITU INDAH

Yang saya senang bisa membuat Group FB ku punya 38.000 followers dan nama group bisa terpampang di setiap saya mengajar. IG ku sdh 2.800 followers. Berkah.

OTW BOGOR BY JAKARTA RAILWAY BOGOR

OTW BOGOR BY JRB JAKARTA RAILWAY BOGOR TERKEJUT SAYA FIKIR NAMBANaik commuter dr jakarta ke Bogor, dikejutkan pleh tulisan nama Stasion NAMBA, haahh… ini kan ke Bogor bukan ke Namba Osaka… ehhhh selidik punya selidik ternyata NAMBO bukan NAMBA. Ah hari ini nggak pakai kacamata, alesan. COMMUTER JAKARTA SAMA DENGAN SUBWAY METRO KOTA SEOUL ,…